5 Tahap Pemula Menggunakan Native Advertiser Adnow

Buat yang belum tahu, Adnow merupakan sebuah platform yang akan menghubungkan antara advertiser dengan publisher agar kedua belah pihak dapat melakukan kampanye secara efektif dan efesien. Disini Adnow akan mendistribusikan iklan native buatan pengiklan ke banyak publisher sesuai dengan target pasar yang telah di tentukan. Dengan demikian, para blogger tidak perlu lagi pusing untuk mencari advertiser yang ingin memasang iklan native, karena hal itu telah menjadi tugas oleh Adnow.

Untuk lebih jelasnya, silahkan baca artikel sebelumnya KLIK DISINI

Para blogger akan mendapatkan pendapat lebih dengan jika menerapkan Google Adsense dan Adnow sekaligus bila diinginkan. Semua iklan yang sudah melewati proses Adnow telah di moderasi terlebih dahulu, agar blogger tidak perlu khawatir lagi akan hal konten iklan berbahaya yang berisi virus..

Apakan sudah siap untuk mendapatkan omset lebih dengan menerapkan native advertiser bersama Adnow ?

Ikuti lima tahap sederhana untuk pemula berikut :

1. Mendaftar Sebagi Publisher di Situs Adnow


Halaman Pendaftaran Adnow

Pertama kali kamu terlebih dahulu masuk ke halaman pendaftaran adnow di sini. Setelah itu, isikan fomulir pendaftaran online seperti, nama, email, bahasa, kata sandi, dan ID Skype.

Kemudian fomulir dikirimkan, dan Adnow akan mengirim kembali email verifikasi ke email kamu. Buka email kamu tersebut lalu klik link verifikasi yang dikirim oleh Adnow. Dan kamu sekarang sudah bisa melakukan log-in ke akun Adnow, Lalu menuju halaman dashboard Adnow.

2. Memasukan Blog Dalam Dashboard Adnow


Halaman Dashboard Adnow

Jika kamu sudah log-in, makan kamu akan menemukan halaman dashboard Adnow yang masih kosong. Silahkan klik tombol Add site di bagian kanan atas dan masukkan data blog kamu seperti URL blog, bahasa blog, traffik bulanan dan atas nama blog.

Kemudian akan muncul sebuah pesan pemberitahuan mengenai sejumlah larangan bagi blogger misalnya seperti, larangan untuk melakukan banyak klik secara manual pada iklan native yang di pasangkan. Lalu, centang kolom persetujuan anda dan klik Ok.

Pada tahap ini, kamu harus menunggu moderasi apakah situs diperbolehkan masuk ke dalam jaringan Adnow atau tidak.

3. Mengatur Widget Iklan Adnow


Tampilan Native Advertisement Adnow

Setelah itu, jika blog sudah didaftarkan dan menerima ijin dari Adnow. Sekarang kamu dapat melakukan tahap selanjutnya, yaitu memasang widget pada blog. Untuk memasangnya, silahkan klik tombol Add a widget atau klik link yang diminta.

Dalam hal ini, widget hanya ada satu yang tersedia yaitu native ads.

Lalu kamu akan masuk ke halaman pengaturan widget. Dan disini, kamu dapat mengatur tampilan native widget yang akan kamu pasang pada blog akan muncul seperti apa. Ada beberapa hal yang dapat kamu atur di sini, berapa jumlah iklan yang terpasang dalam satu kolom, serta animasi gambar, dan mencakup apakah iklan boleh memasang gambar erotis atau mengejutkan.

Jika sudah selesai, klik tombol Save.

Lalu, kamu akan kembali ke halaman pengaturan widget lagi, tapi kali ini kamu hanya bisa melihat dua kode HTML widget berdasarkan pengaturan yang di simpan. salin ( copy ) kode HTML pertama dari atas.

4. Memasang Widget Adnow di Blog ( Blogspot )


Tamplian Memasang Gadget Adnow Pada Blogspot

Buka halaman dashboard blog ( blogspot ) yang kamu daftarkan. Lalu buka halaman Tata letak - Tambahkan Widget - HTML/JavaScript pada salah satu bagian halaman yang ingin kamu pasangkan iklan native.

Kemudian, buka widget yang baru di tambahkan dan masukkan kedua kode HTML yang disalin kedalam widget.

5. Bagikan Link Referral dan Pantau Pendapatan Anda.


Finish! Kamu sekarang hanya tinggal memantau berapa jumlah pendapatan kamu yang akan terus bertambah pada halaman dashboard Adnow. Agar mendapatkan omset lebih, kamu dapat memberikan link referral ke teman kamu.

Untuk setiap teman yang mendaftar menggunakan link referral tersebut, kamu akan mendapatkan 5% dari total pendapatan iklan native teman anda seumur hidup.!!!

Silahkan memberikan pertanyaan di kolom komentar, jika ada yang ingin di pertanyakan seputar pemasang widget atau pendaftaran blog. Dan kami ucapkan selamat bergabung ke dunia Native Advertiser ! :)
Previous
Next Post »